Booking Psk Malah Dapat Istri Sendiri








Sebut saja namanya Robin dan sang istri bernama Bunga. Keduanya sudah lama menikah, pada mulanya hubungan mereka memang baik-baik saja, hingga pada akhirnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga yang sebagai guru TK mengajar anak-anak menulis dan menyanyi.

Sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, dan merasa bosan saat berhubungan intim dengan sang istri, Robin pun akhirnya mencari PSK secara online. Robin sebenarnya tipe lelaki yang baik dan tidak suka jajan diluaran. Kejadian memalukan itu dimulai waktu Robin curhat ke rekan kerjanya. Kepada rekan kerjanya itu, Robin menceritakan kebosanannya mengenai kehidupan rumah tangganya. Bukannya memberi saran yang positif kepada Robin, tapi temannya itu malah mengajak Robin untuk mencicipi PSK (Pekerja Seks Komersial). Rekan kerja Robin yang sudah terbiasa booking cewek panggilan via online itu pun mengurus pemesanan PSK online untuk Robin, dan Robin pun menyetujui begitu saja.

Saya tidak ikut pesan. Tapi yang pesan teman saya,” kata Robin yang sekarang umurnya sudah 48 tahun itu.

Setelah semunya beres diurus sama temannya itu, Robin pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada mulanya Robin merasa berdebar karena itu waktu pertama kalinya buat Robin booking PSK, sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai berhubungan intim dengan PSK di kamar hotel.

Setelah sampai di hotel, Robin pun menunggu PSK yang sudah dipesan temannya secara online itu. Badan Robin gemetar waktu PSK itu tiba di hotel dan mengetuk pintu kamar hotel yang di pesanya itu. Dan saat pintu kamar dibuka, Robin pun kaget bukan kepalang, karena PSK yang di pesan dan kini telah berdiri di depan pintu kamar hotel itu adalah istrinya sendiri. Ya, dia adalah Bunga istrinya sendiri wanita cantik yang saat ini berumur 39 tahun itu.

Bukan cuma kaget, tapi Robin juga melihat penampilan istrinya itu yang sangat berbeda saat menjalani profesinya sebagai PSK. Saat di rumah dan mengajar Bunga selalu tampil berwibawa layaknya seorang guru pada umumnya, tapi kali ini Bunga berpenampilan sangat seksi dengan memakai hot pants.

Yang sebelumnya, Robin tidak pernah melihat sang istri memakai pakaian seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama menyalahkan. Pertengkaran di hotel pun terjadi.

“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar itu. Saya pukuli dia,” ujar Robin kepada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya itu, Robin memukuli istrinya yang nyambi jadi PSK itu karena sakit hati dengan ketidak jujujurannya itu. Bunga terang-terangan dengan nada kasar mengatakan pada Robin bahwa Bunga sudah bosan dan malas berhubungan intim dengan Robin.

“Dia mengaku bosan sama saya. Katanya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang,” kata Robin.

Sekiranya demikian kisah nyata yang bisa saya bagikan ke teman-teman... Jagalah kehormatan rumah tangga anda, cintailah keluarga anda dan jangan sampai kisah memalukan dan pastinya menyakitkan ini terjadi pada keluarga anda.

(sumber: berita24h.com)



1 Response to "Booking Psk Malah Dapat Istri Sendiri"