Penampakan HANTU di Iklan Tv INDONESIA


Kehadiran makhluk halus atau hantu disekitar manusia memang tidak bisa di duga. Kemunculanya bisa terjadi secara tiba-tiba dan kadang tanpa bisa disadari oleh se'orangpun di sekitarnya. Seperti kehadiran sesosok makhluk halus pada sa'at pembuatan video clip untul iklan TV. Seperti pada penampakan sosok hitam pada sa'at pembuatan iklan shampo. Penampakan hantu itu baru disadari setelah iklan itu  ditayangkan.

Langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti yang dilansir.


1. Bayangan hitam yang muncul di bacground iklan sampo.




Di iklan shampo itu ada dua orang bintang iklan yang terlihat sedang ngobrol. Lalu tanpa diduga ada sosok hitam misterius yang muncul di belakang si wanita berambut panjang dan indah itu. Tidak diketahui siapakah sosok hitam itu, yang pasti bukan manusia, bahkan pihak produk iklan tersebut juga terkejut dengan munculnya bayangan hitam tersebut. Sungguh menyeramkan!


2. Penampakan kuntilanak pada waktu adzan yang di tayangkan oleh sebuah stasiun tv swasta. 

Sebuah stasiun TV swasta menayangkan iklan adzan magrib yang mengambil video di sebuah tasiun kereta api. Pada saat kereta lewat penampakan kuntilanak muncul didekat pot bunga yang terlihat sangat jelas kuntilanak tersebut berambut panjang, sungguh mengerikan penampakan ini setelah diketahui oleh orang-orang bahwa ini memang nyata penampakan. dan jangan lupa berhati-hatilah terhadap makhluk halus disekitar anda!! Karena makhluk halus bisa saja munjul kapan saja dan dimana saja, termasuk sekarang di sekitar kita... hiiiii seram!!!!


3. Kuntilanak ikut joget di acara televisi.



Tidak disangka jika ternyata kuntilanak juga punya hobi joget. Hal ini terbukti seperti terjadi pada sa'at pengambilan gambar untuk iklan acara TV di stasiun SCTV. Terlihat jelas ada sosok asing yang muncul di antara mereka, sosok itu adalah kuntilanak yang juga ikut berjoget bersama kru lainnya. Walaupun terlihat seperti suasana yang sangat menggembirakan tapi sesungguhnya itu sangat menyeramkan, se'olah tak ada seorangpun yang menyadari bahwa ada kehadiran sosok kuntilanak di belakang mereka. Padahal, di acara itu tidak ada se'orang ataupun pemain yang berkostum ala kuntilanak. Lalu dari mana datangnya kuntilanak itu ?


4. Bayangang wajah perempuan misterius yang muncul di air.


Pada sebuah video iklan air mineral juga terdapat penampakan wajah perempuan misterius didalam bulir-bulir air yang diambil dari pegunungan yang kemudian dijadikan air mineral yang sehat.   Penampakan ini terlihat cukup jelas, BAHKAN PIHAK PRODUSEN IKLAN INI SANGAT KAGET BEGITU MELIHAT ADA PENAMPAKAN PADA IKLAN YANG MEREKA BUAT INI.  Bikin merinding!!!



5. Bayangan yang melintas cepat.




Pada sebuah iklan provider seluler juga terjadi penampakan misterius yaitu sekelebat sesosok hitam yang bergerak se'olah lari kencang dan melintas didepan wanita yang sedang menelpon. Sosok hitam itu pun sempat tertangkap kamera, namun wujudnya tidak begitu jelas. Namun tidak ada satupun kru yang menyadari akan penampakan ini, sampai pada akhirnya baru diketahui oleh pihak iklan, lalu SIAPAKAH SOSOK PENAMPAKAN DI IKLAN TERSEBUT?! Apakah benar makhluk halus ataukah ad gangguan yang terjadi sa'at pengambilan gambar? Kurang jelas karena semua bisa saja terjadi.



6. Penampakan pocong di jendela.





Di iklan parfum ini juga terdapat penampakan misterius yang menakutkan di jendela kamar si pria.  Sosok tersebut muncul ketika si pria sedang menyemprotkan parfum ke tubuhnya saat hendak tidur. Pada alur cerita iklan tersebut ada bidadari yang jatuh karena mencium bau parfumnya. Tapi tanpa disadari ada juga kemunculan sesosok pocong yang ikut hadir di tepi jendela. Sosok yang sangat menyeramkan ini cukup menggemparkan para netizen, dan sampai sa'at ini pihak produk parfum masih belum mengetahui SIAPAKAH SOSOK MISTERIUS TERSEBUT.

Itulah 6 penampakan yang pernah muncul sa'at pengambilan clip video untuk beberapa iklan televisi indonesia...












0 Response to "Penampakan HANTU di Iklan Tv INDONESIA"

Posting Komentar