Ciri-ciri Wanita Berlibido Tinggi!!!



Apabila bicara mengenai gairah dan nafsu tinggi seorang wanita, biasanya tak lepas dari hal kaum pria. Mesikipun begitu namun bukan berati gairah wanita tak kalah panas dari kaum pria, tetapi masih banyak pria yang tidak mengetahui bahwa wanita tersebut mempunyanyi nafsu yang tinggi dan bahkan lebih tinggi daripada pria. Tapi tak semua wanita di dunia ini mempunyai nafsu yang tinggi itu hanya sebagian besar saja.


Inilah 10 ulasan mengenai ciri-ciri wanita yang mempunyai libido tinggi.


1 . Cewek Yang Pendiam.


Ada pepatah yang mengatakan air yang tenang itu menghanyutkan. Ini juga pada seorang wanita yang pendiam. Biasanya wanita pendiam itu libidonya terpendam, sehingga begitu ada peluang untuk melampiaskan maka itu adalah pelampiasan yang terpendam. Maka dari itu kamu sebagai cowok wajib bisa meredamkan libido yang sedang menggebu-gebu. Pastinya dengan cara yang bisa diterima oleh kedua belah pihak.


2. Kulit Yang Bersih Dan juga Terawat.
http://myfeel.xtgem.com/images/kulit-cantik-ala-wanita-korea-dengan-carbonated-water.jpg

Biarpun tak sedikit wanita berusaha mati-matian untuk memperoleh kulit yang putih serta halus, tetapi bakal tampak mana yang kulit halus alami serta mana yang hasil ‘karbitan’. Mungkin ini adalah dari pancaran hatinya.


3. Memiliki Punggung Yang Agak Membungkuk.
cewek

Tubuh wanita atau cewek yang punggungnya agak membungkuk. Ini juga salah satu ciri-ciri wanita yang mempunyai libido yang tinggi. Tapi jangan salah bahwa bungkuk ini merupakan orisinil dari tubuhnya dan bukan dari penyakit alias punggung yang telah patah.

4. Memiliki Payudara Yang Besar.
cewek

Biasanya cewek yang memiliki payudara besar itu libidonya juga besar. Tapi jangan salah, besar di sini adalah besar yang kencang, dan tidak kendur.

5. Agresif.
wanita agresif

Jika pasangan sudah mengetahui libidonya sangat tinggi, maka ia tidak akan canggung lagi atau malu untuk meminta pasangannya untuk memancing nafsumya. Dia juga akan teliti mencoba menguasai permainan deng pasangannya.

6. Memiliki Bulu-Bulu Halus Di Tangan.

Biasanya yang memiliki bulu di tangan adalah cowok. Tapi jika ada seorang cewek yang memiliki bulu halus di tangan berarti dia termasuk cewek yang berlibido tinggi.

7. Berkumis Tipis.

Ini juga biasanya dimiliki oleh seorang cowok. Tapi kenapa ada juga cewek yang memiliki sedikit kumis tipis. Itu adalah tanda-tanda bahwa cewek tersebut memiliki libido yang tinggi.

8. Bokong Yang Bohay.
bokong besar

Penjabaran bohay di sini bukan selalu berarti memiliki pantat besar, melainkan pantat yang proporsional. Pengukurannya dari besar kecilnya tubuh wanita itu sendiri. Jadi kalau ada cewek yang gemuk belum tentu pantatnya semok.

9. Panjang Rambut 1/4 pinggul.
rambut panjanh

Biasanya mereka para cewek yang memiliki libido yang besar jarang sekali menyukai rambut yang panjang atau sangat pendek. Sebab bila terlalu pendek akan kelihatan tomboy. Tapi jika terlalu panjang akan terlihat seperti keibuan.


10. Setia Pada Pasangan.

Biarpun wanita memiliki libido yang tinggi, tapi ia akan setia pada pasangannya. Sebab ia tidak mau terbongkar kerahasiaannya pada cowok lain. Ini juga menandakan bahwa dia juga pendiam.

Itulah sedikit ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi. Anda boleh percaya atau tidak. Sebab ini semua hanyalah analisis manusia saja, yang tentunya selalu serba kekurangan. Hanya Tuhanlah yang tau dan yang memiliki kesempurnaan.


(Sumber: fimela.site)

0 Response to "Ciri-ciri Wanita Berlibido Tinggi!!!"

Posting Komentar