Cara Beli Aplikasi di Google Play Store



play store dan itune
Google Play



Bagi para pengguna android mungkin kamu dibikin galau waktu mau download aplikasi/game yang dicari cari, setelah ketemu ternyata? uppsss.... kamu harus beli aplikasi atau game tersebut.

Memang agak membingungkan waktu kita butuh aplikasi atau game ternyata gak ad yang gratisan dan harus membeli, mungkin untuk beberapa diantara kalian bukan masalah harga, akan tetapi bagaimana cara membeli app atau game tersebut.
Memang di google play ada cukup banyak aplikasi aplikasi atau game game yang disediakan secara gratis disana, akan tetapi ada beberapa kekurangan untuk aplikasi atau semacam game game gratisan ya... sudah tentu developer aplikasi atau game game tersebut tidak memberikan gratis begitu saja, tapi mereka akan numpang menyisipkan beberapa iklan pada aplikasi/game tersebut sebagai ganti atas susah payah usaha mereka yang telah menghabiskan waktu untuk membangun dan mencari ide-ide untuk aplikasi tersebut.

Dari situlah mereka akan mendapatkan hasil dari usaha mereka sebagai ganti telah memberikan layanan gratis kepada kita.
Jadi jangan heran waktu hp kamu terkoneksi ke jaringan internet dan kamu buka aplikasinya maka akan banyak iklan yang bermunculan disana, sehingga kamu di mungkinkan untuk membeli lisensi sekedar untuk membuang iklan-iklan tersebut, dan bukan cuma itu saja tapi ada beberap yang akan menambahkan beberapa fitur-fitur pro atau tambahan yang lebih keren lagi.

Jadi ada beberap aplikasi atau game yang perlu upgrade ke fitur pro atau full versi.
Nah sekarang untuk membeli aplikasi sebenernya ada beberapa cara, namun disini saya akan berbagi salah satu cara yang paling mudah saja ya...
Silahkan klik Disini untuk lanjut ke pembelian aplikasi.


Sekian dulu artikel dari saya, biarpun sedikit semoga bisa menambah wawasan untuk kita semua,
Salam kenal dari saya, ikuti terus artikel pada blog ini karena masih banyak cara-cara agar android kamu jadi lebih canggih lagi ya...


JANGAN LUPA DI SHARE KE TEMAN-TEMAN SIAPA TAU MEREKA MEMBUTUHKAN ARTIKEL INI, DAN SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH UNTUK SHARE DAN LIKE DARI TEMAN-TEMAN SEKALIAN!!

Terimakasih

0 Response to "Cara Beli Aplikasi di Google Play Store"

Posting Komentar