Tips Agar Android Kamu Nyaman Untuk di Gunakan

tips agar android nyaman digunakan
Android


Di artikel kali ini saya akan berbagi tips terutama untuk pengguna smartphone berbasis Android, tujuanya agar android kamu semakin enak dan nyaman untuk digunakan, terutama untuk aktifitas browsing, tulis menulis, dan copy paste.
Jika kamu suka mencari sesuatu, hal atau artikel melalui internet, kemungkinan besar kamu akan perlu men-contek atau men-copy artikel tersebut untuk di baca lain kali atau sekedar untuk asset pribadi.
Nah disini saya akan berbagi kemudahan menggunakan smartphone android kamu untuk melakukan hal-hal tersebut. Caranya kamu harus menambah beberapa aplikasi tambahan untuk android kamu, tanpa basa-basi lagi! silahkan kamu simak beberapa aplikasi di bawah ini.

1. Color Note
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sebagai notes yang berfungsi untuk menyimpan catatan harian kamu, namun bukan cuma catatan harian saja, akan tapi aplikasi ini bisa untuk menyimpan berbagai macam tulisan, seperti sms, teks, kode html, scrip dan masih banyak lagi seperti yang kamu inginkan dan bahkan hampir tak terbatas seberapa banyak kamu menyimpan tulisan disini hingga ribuan karakter dalam satu halaman, memang di Google Play banyak sekali aplikasi-aplikasi semacam ini, tapi berdasarkan pengalaman saya yang sudah menggunakan berbagai aplikasi semacam ini namun saya merasa nyaman menggunakan ColorNote yang satu ini, tampilan sangat sederhana tapi keren dan tidak membosankan, kamu juga bisa setting warna background sesuai selera, kamu juga bisa setting ukuran font, dengan demikian kamu bisa sesuaikan senyaman mungkin untuk mata kamu waktu membacanya agar tidak cepat lelah.
Sekarang kamu bisa coba sendiri dengan mendownload di Google Play dibawah ini. 

Download ColorNota.



2. Floating Toucher
Nah aplikasi yang satu ini yang akan membuat smartphone kamu semakin nyaman untuk digunakan, dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi repot mencet-mencet tombol kembali untuk sampai ke halaman menu untuk membuka aplikasi lainya, aplikasi ini akan menampilkan shortcut dimanapun kamu membuka smartphone android kamu, sehingga kamu akan lebih nyaman menggunakan smartphone tersebut.
Misal pada waktu browsing kamu tidak perlu me-minimis atau menutup browser untuk pergi ke halaman menu, tapi kamu  tinggal klik pada shortcut Floating Toucher tersebut sekalipun browser sedang melakukan aktifitas atau me-loading content, pada menu yang di tampilkan oleh Floating Toucher tersebut kamu bisa memilih sesuai menu yang kamu tambahkan disitu, kamu tidak perlu kuwatir dan males harus membuka lagi browser dan mencari-cari halaman web yang tadi sedang di loading. Dan sebaiknya kamu tambahkan aplikasi yang sering kamu gunakan, karna jika kapanpun kamu harus membuka aplikasi tersebut maka browsing kamu tidak akan terganggu sedikitpun.
Ok sekarang kamu bisa buktikan sendiri kenyamanan menggunakan aplikasi yang satu ini. Silahkan download di Google Play dengan pencet icon Google Play dibawah ini.


Download FloatingToucher.


Mohon maaf jika artikel ini kurang detail dan tidak disertai cara menggunakanya, saya yakin tanpa saya kasih tau caranyapun kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut, jika ada pertanyaan kamu bisa tanyakan melalui kotak komentar atau facebook saya.
Semoga bermanfaat dan semoga tips ini bisa membantu kalian semua agar semakin nyaman waktu menggunakan amartphone android kalian, saya akan sangat senang jika ada teman-teman yang mau membagikan artikel ini melalui Facebook, twetter atau lainya, Terimakasih.















0 Response to "Tips Agar Android Kamu Nyaman Untuk di Gunakan"

Posting Komentar