Cara menyadap SMS teman atau pacar


TrushInfo.com: Mungkin anda pernah berfikir untuk menyadap sms orang lain, tapi yang pasti adalah anda pengen tau setiap sms yang masuk ke ponsel sang pacar, Tapi belum tentu anda di ijinkan untuk melihat setiap sms yang masuk ke ponselnya, kecuali sang pacar adalah orangnya jujur terbuka sama anda, repot juga kalo sudah begini urusanya.
Tapi sekarang anda tidak perlu pusing-pusing lagi. Di dunia modern yang semakin canggih ini ponselpun sudah di bekali dengan perangkat yang semakin canggih pula, tapi bukan berarti semakin canggih akan semakin tidak bisa di mata-matai akan tetapi sebaliknya semakin canggih ponsel itu semakin mudah dimata-matai.

Ok! Tidak usah banyak basa basi lagi dan sekarang anda bisa download dulu aplikasi mata-mata sms nya Disini. Aplikasi itulah yang nantinya akan anda pasang di ponsel yang akan anda mata-matai dan aplikasi itu pulalah nantinya yang akan me-record setiap sms yang masuk ke ponsel tersebut dan akan dilanjut dengan mengirim sms tersebut ke nomer ponsel anda.

Gimana? Menarik banget kan? Aplikasi ini 100% bekerja dan bukan omong kosong belaka! Anda boleh buktikan, saya juga sudah sering memakai aplikasi ini, tapi jangan salah! Aplikasi ini hanya bekerja pada perangkat android saja!

Inilah cara dan langkah-langkah menggunakan aplikasi tersebut.

Langkah:
1. Anda pasang aplikasi tersebut pada android yang akan anda mata-matai, jika sudah silahkan anda buka aplikasinya, maka menu pertama adalah seperti gambar berikut.

sms fordwarder
Gambar 1



2. Coba anda perhatikan antara gambar 1 dan gambar 2 ada beberapa perbedaan. setelah anda masuk pada menu pertama langkah selanjutnya anda pencet pada ikon power yang berwarna hitam tersebut, setelah power aktif maka warna akan berubah menjadi biru seperti pada gambar di bawah ini.

mata mata sms
Gambar2

Setelah anda menyalakan ikon power selanjutnya anda isikan nomer ponsel anda yang nantinya akan menerima sms dari aplikasi mata-mata tersebut. Ingat yang harus di masukan adalah nomer anda bukan nomer yang akan anda mata-matai!

3. Langkah terakhir anda harus memberi centang pada kotak kecil yang diberi tulisan Remove launch icon from menu and launch when calling to #999. Yang artinya kurang lebih Pindahkan ikon dari menu dan tampilkan saat anda memanggil #999.
Yang jelas anda tidak usah kuatir bakal ketahuan pemilik ponsel karena saat anda keluar dari aplikasi akan secara otomatis ikon aplikasi tersebut akan bersembunyi agar tidak tampil di menu atau di mana saja. Dan untuk menampilkanya kembali anda cukup panggil #999. Anda ketik #999 lalu anda panggil maka akan langsung aplikasi tersebut akan muncul.

Anda bisa Downlod Aplikasinya Disini.

Aplikasi ini tidak memerlukan nomer ponsel korban! Mau berapapun nomer korban asal aplikasi ini masih terpasang anda akan tetap mendapatkan sms dari ponsel tersebut.

Harapan saya gunakan aplikasi ini untuk tujuan yang positif! untuk meninjau pergaulan anak-anak anda dari pergaulan bebas jaman sekarang dan jika perlu mungkin anda ingin meninjau juga bagaiman pergaulan pacar atau pasangan anda di saat anda jauh. 

Demikian artikel yang bisa saya bagikan kali ini, semoga banyak bermanfaat. Silahkan anda bagikan ke teman-teman anda yang mungkin memerlukan, terimakasih.









0 Response to "Cara menyadap SMS teman atau pacar"

Posting Komentar