Gadis Cantik Berusia 18 tahun ini Mampu mengangkat Seberat 181 Kilogram





Julia Vins
Julia Vins



Gadis ini berparas sangat cantik bagai boneka Barbie. Tapi, jangan tertipu sama kelembutan wajahnya, karena ia (Julia Vins, nama gadis itu) memiliki tubuh kekar layaknya binaragawati.

Julia Vins



Julia Vins baru berusia 18 tahun, ia berasal dari Rusia dan ia mampu mengangkat beban seberat 181 kilogram. Lantaran memiliki tubuh superhero dan tampang yang sangat cantik, ia memiliki banyak penggemar, seperti yang dikutip dari rtv.co.id.



Julia Vins


Di Instagram, Julia Vins memiliki lebih dari 42.000 pengikut yang akrab menyebut ‘Muscle Barbie’ atau ‘Barbie Berotot’.

“Aku memiliki mata yang besar dan indah dan aku memakai make up. Tapi pada sa'at itu aku juga kuat,” ungkap Julia.

Julia Vins trushinfo.blogspot.com



Meskipun telah memiliki banyak penggemar, ia mengaku masih banyak pro dan kontra pada setiap komentar yang terlontar kepadanya. Sebagian orang menghormati pekerjaannya sebagai atlet angkat besi, namun tak sedikit pula yang menegurnya karena menjadi gadis yang berotot.

“Tapi jujur, aku telah memperhatikan bahwa orang-orang yang negatif tentang keatletisanku sebenarnya hanya karena cemburu,” ujarnya.

Julia mulai ke gym saat masih berusia 15 tahun. Itu dilakukan untuk membangun rasa percaya diri dan fokus. Setahun kemudian ia bertemu dengan seorang pelatih yang melihat potensinya sebagai atlet angkat besi.

Kini Julia berlatih empat kali dalam seminggu selama tiga sampai lima jam dan makan lima sampai enam porsi kecil per hari, yang terdiri dari sayuran, ayam, nasi, keju dan telur.

Julia pernah menjuarai Powerlifting Championships pada 2014 di Moskow dan meraih tiga rekor dunia, yaitu mengangkat 180 kilogram dalam squat, 165 kilogram dalam deadlift dan 105 kilogram dalam bench press.


0 Response to "Gadis Cantik Berusia 18 tahun ini Mampu mengangkat Seberat 181 Kilogram"

Posting Komentar